SyariahPublications.Com – Hari Senin, 9 Agustus 2010 yang lalu telah terjadi sebuah tindak biadab terhadap Ustadz Abu Bakar Baasyir, seorang ustadz yang sudah sepuh (71 tahun), pimpinan Pondok Pesantren Ngruki, Solo. Penangkapan ini dilakukan di tengah jalan, tepatnya di depan Polres Kota Banjar, Jawa Barat. Beliau dan rombongan dihadang dan ditangkap pasukan bersenjata lengkap , mengenakan rompi anti peluru, dan penutup wajah. Mereka pun memecahkan kaca mobil dan menggelandang penumpangnya dengan menodongkan senjata api otomatis.

Sungguh ini merupakan  tindakan yang sadis luar biasa. Bahkan para koruptor yang telah merugikan uang negara ratusan milyar atau bahkan trilyun pun tidak pernah diperlakukan seperti ini. Bahkan biasanya para koruptor tersebut dijemput dengan terhormat.  Lantas bagaimana mungkin tindakan semena-mena itu bisa mereka lakukan kepada seorang ustadz? Bukankah ustadz itu seharusnya dihormati dan dimuliakan? Apakah mereka benar-benar tidak tahu adab dan sopan-santun? Lantas dimana praduga tak bersalah itu diletakkan? Lebih menyakitkan lagi, tindakan biadab dan tidak berperikemanusiaan tersebut dilakukan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Semoga Allah segera membalas perbuatan jahat mereka dengan balasan yang sebaik-baiknya pembalasan, baik di dunia maupun di akhirat. Amiin. (www.syariahpublications.com)

Download Video (6,5 MB)

Alternatif :

http://www.4shared.com/video/RlvOh5im/Detik-detik_penangkapan_Ust_Ab.html

About these ads